IKMAL ONLINE RADIO LIVE STREAMING CHANNEL
Berita

Peduli Covid-19 di Pemalang, Forkomams Jateng Bagikan 5.000 Bungkus Biskuit

IKMAL.ORG – Peduli covid-19, Forum Komunikasi Organisasi Masyarakat dan LSM (Forkommas) Jawa Tengah membagikan 5.000 bungkus biskuit kepada warga Kabupaten Pemalang. Kegiatan ini dilakukan di gedung Serba Guna Jl Sudirman Pemalang, kemarin.

Penasehat Forkommas Jateng Slamet Efendi menyambut baik kegiatan yang dilakukan Forkommas di Pemalang ini. “Forkommas biasa melakukan kegiatan bakti sosial semacam ini dan saya mengusulkan agar kegiatan juga dilakukan di Pemalang,” kata Slamet Efendi, yang juga Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang.

Slamet Efendi menyambut baik realisasi kegiatan Aksi Sosial Peduli Covid-19 Forkommas Jateng di Pemalang. Menurutnya kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Ketua DPD Forkommas Jateng Adhi Siswanto Wisnu Nugroho mengatakan Aksi Sosial Peduli Covid-19 sudah dilaksanakan di beberapa kota antara lain di Semarang, Salatiga dan Sukoharjo. Dalam aksi ini Forkommas memberi kontribusi kepada masyarakat antara lain pemberian bantuan sembako, masker, penyemprotan disinfektan dan kegiatan sosialisasi.

“Kami juga ada biskuit yang sudah sejak dua tahun disalurkan ke masyarakat, kami memiliki stok biskuit ini cukup banyak dari internal organisasi yang sasaran penyalurannya adalah balita dan manula,”kata Adhi.

Meskipun biskuit untuk dikonsumsi balita dan manula namun kadar gizinya sangat baik sehingga bisa digunakan untuk usia produktif. Untuk Kabupaten Pemalang Forkommas menyalurkan 5.000 bungkus biskuit dan masker. (SM)

Tentang Penulis

IKMAL.ORG

Membangun masyarakat Pemalang yang cerdas, berkapasitas global serta santun dan berkebudayaan.

Informasi Pendaftaran Anggota via WhatsApp